Gawat! Suarez dan Pique Kerjai Valverde

Gawat! Suarez dan Pique Kerjai Valverde

Gerard Pique merupakan pemain yang paling aktif dalam perebutan gelar juara La Liga musim ini. Bahkan itu juga dia terlihat seperti itu dalam parade bus yang dilakukan Barcelona untuk merayakan dua gelar juara yang telah mereka raih musim ini.

Tidak diragukan lagi jika bek Barca itu tengah dalam suasana gembira dan sangat ingin mengucapkan terima kasih kepada fans yang datang untuk menonton parade bus. Namun di tengah parade tersebut, bersama rekan setimnya, Luis Suarez, dia justru melakukan aksi usil pada pelatih mereka, Ernesto Valverde.

Gerard melepaskan sepatu Valverde dan segera melemparkannya dari bus ke arah fans di bawah. Akan tetapi, Pique merasa bahwa membuang salah sepatu Valverde dari bus itu tidak cukup. Kemudian dia memutuskan untuk meminta salah satu rekan timnya untuk datang dan bermain dengannya. Aksi pelemparan sepatu itu berlanjut sampai seorang polisi setempat mengindikasikan Pique bahwa kesenangan itu harus dihentikan.

Meski wajar rasanya untuk merayakan kemenangan dengan mengelilingi kota Barcelona dengan mengendarai Bus, namun untuk melemparkan sepatu ke dalam kerumunan yang menonton rasanya sedikit menganggu.

Sebagai tambahan, gelar juara Copa del Rey dan La Liga di musim ini, menjadi gelar juara terakhir bagi Andres Iniesta, yang telah mengumumkan kepergiannya dari klub yang telah ia bela selama 16 tahun itu di akhir musim.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply