Gawat! Asensio Enggan Tolak Potensi Transfer ke Liverpool

Gawat! Asensio Enggan Tolak Potensi Transfer ke Liverpool

Bintang muda Real Madrid, Marco Asensio enggan mengesampingkan potensi untuk pindah ke Liverpool pada musim panas ini. Meski demikian, pemain Spanyol itu tidak akan membahas keputusannya soal masa depannya sampai Piala Dunia 2018 berakhir.

Pemain berusia 22 tahun itu tampil sebagai pemain pengganti dalam dua dari tiga pertandingan babak penyisihan grup B Piala Dunia 2018, saat La Furia Roja mengamankan tempat mereka di babak 16 besar.

Asensio menegaskan bahwa dia akan fokus untuk membawa Spanyol meraih kemenangan di Piala Dunia edisi kali ini. Saat menanggapi pertanyaan wartawan tentang minat Liverpool padanya, Asensio menjawab: “Liverpool? Ketika Piala Dunia berakhir, kita akan membicarakan hal semacam itu, sekarang saya fokus pada seleksi.”

Asensio menambahkan bahwa dia akan membahas masa depannya di Santiago Bernabeu dengan pelatih baru Madrid, Julen Lopetegui. “Saya senang Julen telah mendaftar untuk Real Madrid. Setelah Piala Dunia, kami akan membicarakannya dengan dia,” lanjut mantan pemain Real Mallorca itu.

Sementara itu, Sportsmail pada akhir pekan kemarin mengungkapkan bahwa Asensio telah menjadi subyek tawaran senilai £ 158 juta dari Liverpool.

Asensio menandatangani kontrak baru berdurasi enam tahun dengan Real Madrid pada September lalu. Akan tetapi, dia gagal memperkuat posisinya untuk bermain secara reguler di tim utama Los Blancos bersama mantan manajer, Zinedine Zidane.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply