Gavin Kwan Adsit Pede Menjamu Persija di Laga Perdana Liga 1

Barito Putera mengawali Liga 1 2019 dengan menghadapi juara bertahan Persija Jakarta. Gavin Kwan Adsit percaya diri dengan kekuatan Laskar Antasari.

Barito menjamu Persija di Stadion Demang Lehman, 20 Mei. Laga tersebut menjadi amat krusial bagi kedua tim sebagai gambaran menatap musim kompetisi baru.

Gavin memprediksi Persija akan menunjukkan permainan sip. Tapi, dia tak keder karena Barito telah mematangkan persiapan untuk mengarungi Liga 1 musim ini.

“Kami awali liga dengan tim yang lumayan berat, kami tahu mereka juara musim lalu. Tetapi persiapan Barito sangat baik karena kami sudah persiapan hampir tiga bulan, cukup lama, tim sangat solid,” ujar Gavin kepada detikSport, Selasa (14/5/2019).

“Selain latihan, kami punya aktivitas di luar lapangan, jadi solidaritas kami sangat baik dan tentunya pertandingan pertama jadi momentum bagi kami bisa mendapatkan hasil baik untuk hasil lebih baik di pertandingan berikutnya,” kata dia.

Pemain kelahiran Denpasar itu akan memanfaatkan celah Persija. Yakni, pergantian pelatih dari Stefano Cugurra Teco ke tangan Ivan Kolev. Gavin optimistis Barito bisa mengalahkan Persija.

“Mereka tim kuat tapi Barito punya pemain-pemain baru, wajah-wajah baru saya yakin kami lebih kuat dari tahun lalu,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply