Gattuso Datang, Peluang Pemain Ini Kembali ke Milan Semakin Tipis

Gattuso Datang, Peluang Pemain Ini Kembali ke Milan Semakin Tipis

Sebagai pelatih baru AC Milan, Gennaro Gattuso tentu sudah menyusun rencana. Gattuso menggantikan poisis Vincenzo Montella yang dipecat Rossoneri setelah menuai hasil yang sangat mengecewakan di awal musim ini.

Menghadapi jendela transfer Januari nanti, Gattuso dikabarkan akan mendatangkan beberapa pemain anyar.

Beberapa waktu lalu, AC Milan kabarnya berniat ingin membawa lagi Gerard Deulofeu dari Barcelona dengan status pinjaman. Milan berniat membawa kembali Deulofeu pada bursa transfer Januari nanti.

Namun, seperti laporan Mundo Deportivo, Kamis (30/11/2017), pengangkatan Gattuso sebagai pelatih AC Milan akan mencegah pemain Spanyol itu kembali ke San Siro.

Pasalnya, Gattuso bukan penggemar pemain sayap ini, dan pemecatan Montella bisa berarti mimpi Deulofeu untuk bergabung kembali dengan AC Milan akan berakhir.

Penampilan Deulofeu bersama Barcelona musim ini terbilang cukup mengecewakan. Karena itu Barcelona akan menjualnya begitu jendela transfer Januari dibuka.

Barcelona terbuka untuk menjual pemain dengan harga berapa pun di jendela transfer Januari nanti. Dan, Deulofeu akan memiliki lebih banyak peluang untuk kembali ke klub lamanya jika Montella tetap bertanggung jawab atas klub tersebut.

Pengangkatan Gattuso berarti Barcelona sekarang sangat ingin menemukan klub yang bersedia mencocokkan klausul pelepasan sekitar 20 juta euro untuk pemain tersebut.

Milan sendiri pernah memakai jasa Deulofeu selama satu musim yaitu pada 2016/17. Bersama Rossonerri, Deulofeu tampil 18 kali dan mencetak empat gol.

Untuk transfer kali ini, Milan punya strategi untuk merekrut Deulofeu. Milan kabarnya siap memberi jaminan tempat utama agar Deulofeu bisa membuka kesempatan tampil di Piala Dunia 2018.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply