Gasak Arsenal, Pemain Liverpool Ini Tetap Diejek

Liverpool meraih tiga poin pertama usai menggasak Arsenal 4-3 pada lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (14/8/2016). Duel ini diwarnai drama 7 gol yang tentu menegangkan untuk fans Liverpool maupun Arsenal.

Bek Liverpool, Alberto Moreno menjadi sorotan karena dinilai paling ceroboh saat melawan Arsenal. Dia dianggap bersalah atas terjadinya gol Theo Walcott dan juga hukuman penalti yang didapatkan Liverpool.

Moreno pun diejek eks striker Tottenham, Garth Crooks. Dia mendesak Liverpool untuk menjual pemain ini jika tak ingin kehilangan posisi empat besar di Liga Inggris. Sebelumnya, Moreno pula yang membuat Liverpool gelar juara Liga Europa.

“Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tentu tidak alergi untuk keluarkan uang membeli pemain lainnya jika tersedia,” katanya seperti dikutip BBC.

“Sudah membeli Sadio Mane dengan tepat, Klopp harus serius menjual Cristian Benteke karena kelebihan striker. Dia juga harus membeli bek kiri yang bagus.”

Crooks mensinyalir jika Moreno bisa membawa bencana bagi Liverpool. Keinginan untuk kembali ke posisi elite Liga Inggris dikatakannya bisa dilupakan Liverpool jika tetap mempertahankan bek asal Spanyol itu.

“Jika Klopp pertahankan Moreno di timnya, dia bisa lupakan posisi empat besar. Dia pasti akan turun posisinya,” ucapnya.

23 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply