Garyy Naville Yakin MU Akan Kesulitan Raih Gelar EPL

Garyy Naville Yakin MU Akan Kesulitan Raih Gelar EPL

Legenda Manchester United, Gary Neville, mengatakan bahwa The Red Devils akan mengalami kesulitan untuk meraih gelar Liga Premier Inggris pada musim ini.

Manchester United belum mengangkat gelar Liga Premier Inggris sejak Sir Alex Ferguson mengundurkan diri lima tahun lalu. Pada musim lalu saja, Setan Merah hanya finis di posisi kedua, dan terpaut sebanyak 19 poin dari Manchester City.

Pada musim ini, Manchester United justru mengawali kampanye yang buruk. Mereka menelan dua kekalahan beruntun yang cukup memalukan.

Lantas, Neville yakin bahwa Manchester United akan mengalami kesulitan pada musim ini, mengingat mereka juga gagal mendatangkan sejumlah pemain penting di bursa transfer musim panas tahun ini.

“Masih berharap bahwa entah bagaimana, melalui mentalitas mereka dapat memasang semacam tantangan yang benar-benar bisa mengganggu tim lain,” kata Neville kepada The Times.

“Jika mereka bisa tetap di sana sampai Januari dan mungkin mendapatkan satu atau dua pemain bertahan, mereka mungkin memiliki peluang, tapi saya meragukannya. Saya pikir United akan menjadi ketiga atau keempat.

“Percaya atau tidak saya suka permainan Tottenham [ketika United kalah 3-0], tentu saja 40 menit pertama. Saya menyaksikan [menang atas] Burnley dan berpikir itu benar-benar bagus. Saya berharap mereka telah berubah arah,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply