Gary Neville Sarankan Liverpool Tak Fokus ke Liga Champions

Gary Neville Sarankan Liverpool Tak Fokus ke Liga Champions

Menurut pakar sepak bola yang bekerja di Sky Sports, Gary Neville, Liverpool harus melupakan ambisi mereka untuk memenangkan Liga Champions pada musim ini, karena efek yang akan di timbulkan Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Liverpool mencapai babak final Liga Champions musim lalu berkat tajamnya lini serang yang mereka miliki, meski pada akhirnya dikalahkan oleh Real Madrid dengan skor 3-1. Sementara itu, Jurgen Klopp masih berusaha untuk mengangkat trofi pertamanya di Liverpool, di mana pelatih asal Jerman itu juga menargetkan Liga Champions.

Namun, Neville menilai bahwa Liverpool harus melupakan ambisi mereka untuk memenangkan Liga Champions pada musim ini. Hal itu lantaran kompetisi tersebut bisa menguras tenaga Mo Salah, Mane dan Firmino.

“Liga Champions, jika saya adalah Liverpool, saya akan menyingkirkannya sedikit,” kata Neville kepada The Times.

“Saya tahu itu sangat sulit dilakukan, tetapi jika mereka bisa pergi ke Februari, Maret, April tanpa itu, saya pikir mereka dapat memiliki kesempatan nyata jika mereka memiliki minggu yang bebas.

“Mengapa? Saya pikir metode mereka melelahkan untuk tiga depan [Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino]. Penurunan kualitas di bawah mereka, jika ada cedera atau bermain Rabu, Sabtu, saya pikir itu akan memakan korban,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply