Gary Neville Kritik Proses Rekrutmen Arsenal

Gary Neville Kritik Proses Rekrutmen Arsenal

Legenda Manchester United dan pakar sepak bola Sky Sports, Gary Neville mengritik proses perekrutan yang dilakukan oleh Arsenal.

Sebelumnya mantan gelandang Arsenal, Mikel Arteta, dikabarkan akan mengisi posisi manajer di Arsenal, yang akan menjadi musim pertamanya sebagai manajer utama, setelah menjabat sebagai asisten manajer di Manchester City selama dua tahun terakhir.

Namun, belakangan ini muncul kabar bahwa mantan bos Paris Saint-Germain, Unai Emery telah dipilih oleh dewan Arsenal untuk menjadi pengganti dari Arsene Wenger.

Pelatih asal Spanyol itu dipecat pada awal bulan ini, karena tampil mengecewakan di kompetisi Liga Champions, meski dia masih berhasil membimbing tim yang bermarkas di ibukota Prancis itu meraih gelar juara Ligue 1. Melihat hal tersebut, mantan kapten Manchester United Neville telah mengkritik tindakan Arsenal selama proses perekrutan, tetapi menegaskan bahwa Emery adalah pilihan yang baik untuk tim yang bermarkas di London Utara itu.

“Mereka ke mana-mana dalam proses itu (perekrutan manajer)! Namun dia adalah penunjukan yang bagus untuk Arsenal. Prosesnya berantakan,” kata Neville.

Meski gagal membawa trofi Liga Champions ke Paris, namun pelatih tersebut membantu Les Parisiens untuk mendominasi kompetisi domestik di musim ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply