Gareth Bale: Saya Masih Membutuhkan Waktu untuk Pulihkan Kondisi

Gareth Bale: Saya Masih Membutuhkan Waktu untuk Pulihkan Kondisi

Pemain Real Madrid, Gareth Bale, mengaku gembira bisa kembali bermain untuk Real Madrid pasca menjalani proses pemulihan cedera pada tiga bulan terakhir. Namun sang pemain mengatakan kalau ia masih membutuhkan waktu untuk kembali ke kondisi terbaik.

Laga antara Real Madrid dan Espanyol menjadi penanda kembalinya Gareth Bale setelah pulih dari cedera engkel yang ia alami pada November 2016. Winger asal Wales tersebut masuk menggantikan Alvaro Morata pada menit ke-71 dan berhasil memastikan kemenangan 2-0 Los Blancos melalui gol yang ia cetak pada menit ke-83.

Meskipun memberikan performa yang positif, Bale mengaku kalau ia belum sepenuhnya fit. Ia mengatakan masih membutuhkan waktu beberapa pekan ke depan untuk kembali ke kondisi terbaik.

“Saya masih membutuhkan waktu hingga beberapa pekan ke depan untuk kembali ke kondisi terbaik. Saat ini, saya berada dalam kondisi yang baik setelah menjalani proses pemulihan cedera pada tiga bulan terakhir.

“Sulit bagi saya untuk tidak bermain dalam waktu yang cukup lama. Namun hal positifnya adalah tim kami masih berada di jalur kemenangan. Saya berhasrat untuk membantu Real Madrid menjuarai gelar pada musim ini,” ungkap Bale.

Penampilan Bale pada laga melawan Espanyol merupakan penampilan yang ke-12 untuknya bersama Real Madrid pada kompetisi La Liga 2016-17. Sejauh ini, Bale sudah menyumbang enam gol di kompetisi domestik tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply