Gareth Bale Bukan Pemain Tercepat di Real Madrid

Kecepatan merupakan satu di antara kelebihan winger Real Madrid, Gareth Bale. Akan tetapi, Bale bukan pemain tercepat di Los Blancos dalam ajang La Liga Spanyol musim ini.

Meski berposisi sebagai bek, Nacho Fernandez dan Raphael Varane adalah pemain tercepat di Real Madrid. Keduanya mengungguli Bale setelah mencatatkan 34,63 kilometer per jam.

Bersama Alvaro Morata, Bale hanya menempati posisi ketiga daftar pemain tercepat Real Madrid musim ini. Kedua pemain depan El Real itu mencatatkan 34,3 kilometer per jam.

Pemain Real Madrid tercepat kedua musim ini adalah Mateo Kovacic. Gelandang asal Kroasia itu mencatatkan 34,59 kilometer per jam.

Tandem Kovacic di lini tengah, Casemiro mencatatkan 32,51 kilometer per jam. Tingkat kecepatan empat gelandang Real Madrid lainnya, yakni Toni Kroos, Luka Modric, James Rodriguez dan Isco, tidak sampai 32 kilometer per jam.

Nacho memang mendapat kepercayaan yang cukup besar dari pelatih Zinedine Zidane pada musim ini. Bek serba bisa berusia 27 tahun itu mencatatkan 27 penampilan bersama Real Madrid dalam semua ajang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply