Gara-Gara Satu Pemain, Fiorentina Dan Inter Tengah Bertempur

Fiorentina memang berhasil meminjam Mohamed Salah satu musim dari Chelsea pada musim lalu. Dan kali ini Fiorentina telah mengajukan tawaran lagi kepada Chelsea gar sang pemain bisa ia pinjam satu musim lagi.

Respon Chelsea terhadap ajukan yang ditawarkan Fiorentina ternyata telah dibalas dengan respon positif, Chelsea akhirnya setuju untuk meminjamkan Mohamed Salah satu musim lagi kepada Fiorentina.

Tetapi semua respon positif itu juga ternyata mengundang kontoversi. Kabarnya Chelsea sudah memberikan hak veto kepada Salah jika ia menolak tawaran tersebut.

Direktur Fiorentina sangat kesal dengan kejadian itu dan menuduh bahwa Inter Milan lah yang menyebabkan konflik ini terjadi. Paolo Panerai percaya bahwa Inter telah merayu Mohamed Salah untuk bergabung dengan klubnya.

Sang agen juga memperjelas bahwa Mohamed Salah akan kembali ke klub Italia, tetapi sang agen mennyebutkan bahwa sang pemain tak akan kembali ke klub Fiorentina.

Pada saat ini kedua tim tersebut masih berseteru dan berkonflik tentang Salah, bahkan kedua tim tersebut ingin memperdebatkan masalah ini sampai ke jalur hukum.

43 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply