Gara-Gara Neymar, Fans Liverpool Ngamuk!

Gara-Gara Neymar, Fans Liverpool Ngamuk!

Soal prediksi klasemen empat besar Liga Premier Inggris musim 2018/19, Neymar memberikan jawaban yang cukup mengejutkan, di mana Liverpool tidak masuk dalam prediksinya. Lantas, hal itu memicu kemarahan besar dari para pendukung The Reds.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Express, Neymar menyebutkan bahwa Manchester City akan tetap menjadi favorit untuk memenangkan gelar Liga Premier Inggris musim ini. Kemudian diikuti oleh Manchester United, Chelsea dan yang keempat adalah Tottenham Hotspur.

Bintang Paris Saint-Germain itu merasa bahwa Liverpool tak cukup punya kapasitas untuk menjadi juara. Jangankan juara, menurut Neymar, Liverpool bakal tersingkir dari posisi empat besar Liga Premier Inggris musim ini.

Wajar bila fans Liverpool merasa terhina mendengar prediksi mantan pemain Barcelona tersebut. Pasalnya, pasukan Jurgen Klopp telah mencatat empat kemenangan beruntun dari empat pertandingan yang mereka lakoni di Liga Premier Inggris pada musim ini.

Selain itu, Liverpool adalah satu-satunya klub di Inggris yang hanya kebobolan satu gol saja di laga pembuka. Hasil tersebut sekaligus menempatkan The Reds di posisi puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply