Game Plan Bhayangkara Berjalan Baik di Kandang Badak

Bhayangkara FC berhasil rebut kemenangan atas tuan rumah Perseru Badak Lampung pada laga pekan ke-32 Liga 1, di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Kamis (12/12/2019). Bhayangkara FC menang dengan skor 3-2.

Gol kemenangan Bhayangkara FC dicetak oleh Adam Alis Setyano pada menit ke-25, Alsan Sanda (menit 63′) dan Bruno Matos (82′). Sedangkan gol Badak Lampung dicetak oleh Arthur Bonai (8′) dan Akbar Tanjung (60′).

Pelatih Paul Munster jelas senang dengan kemenangan tersebut. Hasil positif itu menjadi penanda tim bisa move on dari kekalahan telak melawan Persebaya Surabaya, pekan lalu.

“Saya sangat senang dengan hasil ini karena kita butuh kemenangan di mana pertandingan sebelumnya kita kalah dan anak-anak berekasi dengan sangat bagus,” kata Paul Munster.

“Kita datang ke sini dengan menyiapkan game plane khusus karena menurut saya Badak Lampung tim yang sangat kuat sekali bermain di kandang, mereka punya catatan bagus saat main di kandang,” ucapnya.

Dengan hasil ini Bhayangkara FC berada di peringkat keenam dengan koleksi 47 poin. Sementara Badak Lampung berada di posisi ke-16 dengan poin 33 dan tertahan di zona degradasi.

Dengan hasil kemenangan ini, tim berjuluk The Guardian itu kini untuk sementara berada di peringkat keenam dari torehan 47 poin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply