Gambaran Skuat Utama Madura United Hadir di Laga Uji Coba Pamungkas

Sebelum bertamu ke markas Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, pada 17 Mei 2019, Madura United akan menutup persiapan tim dengan satu laga uji coba.

Lawan yang akan dihadapi adalah Persiwar Waropen di Stadion Gelora Madura, Sabtu (11/5/2019) pukul 20.00 WIB. Dengan tajuk laga uji coba pamungkas, pelatih Dejan Antonic pun akan menempatkan pertandingan tersebut untuk semakin menyempurnakan tim utama.

Alhasil, Madura akan tampil layaknya di Liga 1. Mereka tak akan lagi coba-coba pemain seperti latih tanding sebelum-sebelumnya.

“Nanti lawan Persiwar kami akan menurunkan skuat utama untuk menguji tim ini. Skuat yang turun itu yang menjadi calon skuat utama Madura United musim 2019,” kata Dejan di situs resmi klub. 

Meski begitu, juru taktik berusia 50 tahun itu tak hanya menyiapkan satu paket skuat di musim ini. Ia nyatanya telah memiliki beberapa kerangka tim yang dapat diturunkan sesuai kondisi di lapangan.

“Memang nanti banyak opsi yang akan mempermudah tim ini menjalani kompetisi, kami akan melakukan pergantian siapa yang dibutuhkan sesuai taktik atau lawan.  Kami akan pilih pemain yang progresnya terus meningkat dalam setiap latihan,” tuturnya. 

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply