Gagal di Piala Dunia, Coutinho Siap Terima Kritik

Gagal di Piala Dunia, Coutinho Siap Terima Kritik

Bintang Brasil, Philippe Coutinho, mengatakan bahwa dia siap menerima kritik, setelah Selecao secara dramatis disingkirkan Belgia di babak perempat-final Piala Dunia 2018 pada hari Sabtu (7/7) dini hari WIB.

Gol bunuh diri Fernandinho dan gol tendangan jarak jauh dari Kevin De Bruyne, membantu Belgia meraih kemenangan dengan skor 2-1 di Kazan Arena, setelah pemain pengganti Brasil, Renato Augusto, mencetak satu gol hiburan jelang akhir babak kedua.

Meski menggempur lini pertahanan Belgia di menit-menit akhir pertandingan, namun Brasil tetap tidak dapat mencetak gol penyeimbang untuk memaksa laga memasuki babak perpanjangan waktu.

Usai pertandingan, playmaker Barcelona, Coutinho, lapang dada menerima kekalahan tersebut. Mantan pemain Liverpool itu juga mengatakan bahwa dirinya sudah siap untuk menerima kritik dari berbagai pihak.

“Kami ingin maju ke final, tetapi kami telah memberikan tembakan terbaik kami. Semua orang telah memberikan segalanya,” kata Coutinho kepada SporTV.

“Saya yakin akan dipukuli dengan berbagai kritik dari semua pihak. Namun hidup terus berjalan, itulah sepak bola. Anda menang dan kadang Anda kalah. Kami sedih karena kami ingin meraih kemenangan, seperti halnya dengan semua orang Brasil. Sayangnya, kami tidak bisa,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply