Gagal Datangkan Bek Baru, Moyes Beri Saran Brilian untuk Mourinho

Gagal Datangkan Bek Baru, Moyes Beri Saran Brilian untuk Mourinho

Jose Mourinho sebenarnya dapat memanfaatkan kegagalan Manchester United untuk menandatangani bek tengah baru sebelum akhir jendela transfer, untuk meningkatkan skuatnya. Demikian pendapat dari mantan bos The Red Devils, David Moyes.

Seperti yang diketahui, Mourinho menginginkan setidaknya satu tambahan pemain lagi sebelum tenggat waktu transfer. Dipahami bahwa prioritasnya adalah seorang bek tengah baru, namun tak ada satu pun yang berhasil mereka bawa ke Old Trafford.

Meski demikian, Moyes, yang saat ini menganggur sejak meninggalkan West Ham United pada akhir musim lalu, percaya bahwa Mourinho bisa memanfaatkan situasi ini untuk meningkatkan bakat-bakat pemain belakang yang sudah dimilikinya saat ini.

Berbicara di Radio BBC 5Live, Moyes mengatakan: “Mereka mengidentifikasi apa yang mereka inginkan. Saya pikir mereka mencari untuk membawa satu atau mungkin dua bek tengah, tetapi tidak mudah bagi klub mana pun untuk memperkuat posisi bek tengah.”

“Anda harus ingat bahwa belum lama ini mereka mendatangkan Eric Bailly dan Victor Lindelof, jadi mungkin para pemain ini akan mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan apa nilai mereka sebenarnya.

“Saya percaya bahwa mereka mencari bek tengah jika mereka bisa mendapatkan satu, tetapi di luar sana di pasar, mencoba mendapatkan yang benar-benar bagus, itu sulit.

“Maksud saya, beberapa pemain ini baru berada di Liga Premier Inggris selama 6 bulan atau 12 bulan, sehingga sedikit lebih banyak waktu dapat membuat mereka beradaptasi, dan lebih baik untuk hal itu.

“Saya pikir mereka tidak memiliki bek tengah yang lebih buruk daripada sebagian besar tim di Liga Premier Inggris. Saya benar-benar berpikir bahwa Anda bisa berdebat, apakah bek tengah mereka lebih buruk daripada yang di Manchester City, atau lebih baik dari mereka?

“Saya pikir Jones dan Smalling adalah dua bek tengah yang lebih baik di Inggris. Saya pikir dia harus memberi mereka kesempatan untuk menunjukkan apakah mereka akan matang dan benar-benar sesuai dengan apa yang harus mereka lakukan untuk menjadi pemain besar,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply