Gabung Persebaya, Patrich Wanggai Langsung Ikut Latihan

Persebaya Surabaya resmi mengikat Patrich Steve Wanggai. Tak buang waktu, dia langsung turut berlatih dengan Bajul Ijo petang tadi.

Persebaya mengumumkan telah merekrut Patrich melalui Instagram pada Selasa (7/1/2020). Dia diikat kontrak satu tahun oleh klub yang bermarkas di Stadion Gelora Bung Tomo itu.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, berharap Patrich dapat menjadi pelapis David Aparecido Da Silva. Apalagi, Persebaya ditunggu jadwal padat musim depan.

“Kami akan bermain di empat kompetisi, tentu saja sangat riskan kalau hanya David seorang di posisi striker. Patrich saya plot untuk menjadi opsi di posisi striker,” kata Aji seperti dikutip situs resmi klub.

Patrich menjadi pemain lokal keempat yang berkostum Persebaya musim ini. Sebelumnya, Persebaya mengikat Arif Satria, Bayu Nugroho, Ricky Kambuaya. Persebaya juga segera menyelesaikan kontrak pemain asing asal Swedia berpaspor Palestina, Mahmoud Eid.

Usai diperkenalkan, Patrich langsung bergabung dalam sesi latihan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo sore ini.

“Patrich sempat saya larang tadi untuk latihan, tapi dia mengaku kondisinya baik jadi saya perbolehkan. Untuk Mahmoud tadi mengaku masih kelelahan jadi saya ijinkan,” kata Aji.

Latihan itu belum diikuti skuad komplet Persebaya. Untuk menyiasati sejumlah pemain yang absen, Aji Santoso mengundang pemain Persebaya U-20. Dari sesi latihan itu, Aji juga mencari tambahan striker muda lokal.

“Saya sedang mencari pemain muda yang punya potensi untuk di posisi striker. Bisa dari mana saja, kalau di (Persebaya) U-20 ada yang bagus, bisa saja kami rekrut,” kata Aji.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply