Gabbiadini Tertarik Gabung Wolfsburg

Dengan keinginan Napoli untuk merekrut Leonardo Pavoletti pada bursa transfer musim dingin mendatang, Manolo Gabbiadini dikabarkan bersedia untuk angkat kaki dari San Paolo.

Untuk sementara waktu, sosok Gabbiadini masih berhasil menarik beberapa perhatian klub, seperti Everton, West Ham United dan salah satu klub Bundesliga, Wolfsburg, dan Manajemen Partenopei kabarnya bersedia untuk melepas jasa penyerang berusia 24 tahun tersebut dengan status perekrutan permanen pada bulan Januari.

Everton beserta West Ham United diyakini sebagai klub yang paling gencar menginginkan jasa Gabbiadini pada bursa transfer musim dingin kali ini, akan tetapi beberapa media mengabarkan jika pemain yang bersangkutan lebih memilih untuk mencoba pengalaman baru berlaga di Bundesliga.

Dengan kabar tersebut, peluang Wolfsburg untuk mengakuisisinya dari San Paolo pada bursa transfer musim dingin mendatang terbuka lebar, dan kabarnya Manajemen Partenopei bersedia untuk menjualnya kepada siapapun, dengan mahar yang berkisar pada angka 20 Juta Euro.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply