Fulham Ingin Boyong Matteo Darmian dari Manchester United

Fulham Ingin Boyong Matteo Darmian dari Manchester United

Fulham – tim promosi Liga Premier yang tengah tenggelam di posisi juru kunci, tertarik datangkan bek Manchester United, Matteo Darmian.

Pemain internasional Italia, Matteo Darmian, akan berada di tahun terakhirnya di Manchester United pada pengujung musim ini. Saat ini, bek berusia 29 tahun itu gencar dikaitkan dengan transfer ke Inter Milan dan Lazio.

Matteo Darmian gagal mempertahankan tempat awalnya di tim inti secara reguler, sejak ia datang dari Torino pada 2015 lalu. Kini, Tuttomercato melaporkan, Matteo Darmian tertarik untuk kembali ke Serie A, meski ada pula minat dari sesama klub Liga Premier, Fulham.

Pelatih Fulham yang baru, Claudio Ranieri, bertekad memperketat pertahanan skuadnya yang bocor dan mendongkrak timnya keluar dari z0na degradasi.

Timothy Fosu-Mensah, pemain pinjaman Fulham dari Manchester United, gagal tampil mengesankan di Craven Cottage. Itulah sebabnya, Ranieri kini melirik Darmian yang dinilainya bisa membantu kinerja skuadnya.

Namun, Ranieri meminta anak asuhnya untuk fokus membantu Fulham terlepas dari jerat degradasi musim ini. Saat ini, The Cottagers jadi juru kunci di papan klasemen setelah hanya kantongi sembilan poin dalam 15 laga.

Kini, Ranieri yang baru saja ditunjuk sebagai manajer baru gantikan Slavisa Jokanovic, optimistis bisa membawa Fulham keluar dari zona merah. Namun, target itu hanya bisa diraih jika skuad bisa mempertahankan perubahan dan semangat.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply