FSG Bantah Akan Jual Liverpool

LIVEPOOL – Kegagalan Liverpool menembus Liga Champions dikabarkan membuat pemilik kecewa dan buntutnya Liverpool akan dijual. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh pihak klub.

Fenway Spors Group mengambil alih kepemilikan Liverpool dari jutawan Amerika Serikat, George Gillett dan Tom Hicks pada bulan Oktober 2010 silam.

Musim lalu tim dengan sejarah panjang dan nama besar itu gagal mengamankan satu tempat di Liga Chamipons karena hanya finis di tempat ketujuh.

Karena kecewa FSG dikabarkan siap melego The Reds dengan kisaran harga 350 juta pounds atau sekitar Rp.5,5 Triliun. Sejumlah media lantas mengabarkan kalau perusahaan minyak Arab Saudi siap mengambil alih kepemilikan Liverpool.

Namun kabar tersebut langsung dibantah dengan tegas oleh Liverpool.

“Fenway Sports Group telah menegaskan posisinya, Liverpool FC tidak akan dijual. Berita yang berkembang saat ini sangat tidak berdasar,” ujar juru bicara Liverpool.

“Seperti berita-berita sebelumnya terkait penjualan Liverpool, kali ini pun sama sekali tidak benar.”

“Kami belum melakukan pertemuan dengan pihak manapun terkait penjualan tim ini. Kami tak tahu sumber yang menyebarkan berita tersebut,” pungkasnya.

14 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply