Frank Lampard Tak Sabar Hadapi MU dan Jose Mourinho

Frank Lampard Tak Sabar Hadapi MU dan Jose Mourinho

Pelatih Derby County, Frank Lampard mengaku sangat tidak sabar untuk mengadapi Manchester United dan beradu taktik dengan Jose Mourinho di putaran ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (26/9) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Lampard telah memulai petualangannya di dunia manajerial, dengan melatih Derby County pada musim panas ini. Lampard akan mengalami ujian pertama yang cukup berat, yakni dengan menghadapi salah satu raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United di kompetisi Piala Liga Inggris.

Menjelang laga tersebut, Lampard, yang pernah bermain untuk Mourinho di Chelsea, tidak sabar untuk beradu taktik dengan pelatih asal Portugal tersebut.

“Saya menantikan untuk bertemu dengannya. Menurut pandangan pribadi, dia adalah seorang manajer yang sangat berpengaruh dalam karier saya,” kata Lampard. “Kami telah berbicara dalam 24 jam terakhir untuk mengucapkan selamat kepada saya, tetapi itu sangat singkat, dan kami berbicara keluarga. Saya belajar banyak darinya dan saya menghargainya. ”

“Kami tahu apa yang akan kami hadapi. Tim Manchester United hebat yang disatukan. Fakta bahwa kami berada di televisi melawan salah satu tim terbaik di Liga Premier Inggris merupakan tantangan bagi kami.

“Jika kita memasukkan energi yang kita lakukan hari ini maka kita akan memberikan pernyataan yang baik tentang diri kita. Kita harus melakukannya karena itu akan menjadi pertanyaan yang sangat sulit,” sambungnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply