Fokus di Timnas Inggris, Vardy Rela Lupakan Arsenal

Striker Leicester City, Jamie Vardy rupanya benar-benar ingin fokus membela Inggris di Piala Eropa. Pemain 29 tahun ini rela melupakan segala rumor transfer mengenai dirinya, termasuk yang mengaitkannya dengan Arsenal.

Vardy, yang sukses mencetak 24 gol di Premier League musim lalu, dikabarkan akan bergabung dengan Arsenal musim depan. The Gunners siap menebus klausul pelepasan Vardy, yang mencapai £20 juta. Saat ditanya apakah Arsenal sudah menawarkan sesuatu pada Vardy, dia menjawab, “Tidak sama sekali.”

“Saya di sini benar-benar fokus untuk Inggris, dan itulah yang saya inginkan saat ini,” lanjutnya seperti dilansir Soccerway.

Manajer Inggris, Roy Hodgson memang menginginkan agar Vardy benar-benar fokus di Piala Eropa. Sang pemain sendiri mengaku saat ini belum ada kontak apa pun dengan Arsenal.

“Tak ada soal itu sama sekali. Tak ada obrolan atau apapun. Itulah yang saya inginkan, dan saya ingin fokus. Kami di sini mewakili Inggris dan hanya itu yang ingin saya pikirkan,” tegasnya.

Vardy menyumbangkan satu gol, saat tampil sebagai pengganti, dan membawa Inggris menekuk Wales 2-1, 16 Juni lalu. Tenaganya kembali diperlukan kala The Three Lions menghadapi Slovakia di laga pamungkas penyisihan Grup B pada 20 Juni mendatang.

48 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply