Floyd Mayweather di jadikan MEME Kocak

Pacquiao tidak terima dengan kekalahannya atas hasil mutlak dari penilaian para juri yang memenangkan Floyd Mayweather, “Saya pikir saya memenangkan pertarungan. Dia (Mayweather) tak melakukan apapun,” sembur Pacquiao dengan kesal.

“Dia bergerak mengelilingi sisi luar ring, jadi tak mudah untuk melepaskan banyak pukulan. Saya bisa mengendalikan kekuatannya. Saya pernah hadapi lawan yang lebih besar dan tak pernah ada masalah.”

Pada akhir laga, Mayweather secara mengagetkan diputuskan menang mutlak. Ketiga juri memberi nilai 118-110, 116-112, dan 116-112 membuat Mayweather memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 48.

Floyd Mayweather Jr terus dihujat

Pernyataan Manny Pacquiao langsung mendapat dukungan dari pegamat tinju dari ESPN, Skip Bayless. Ia bahkan menilai 115-113 buat Manny Pacquiao.

“Saya tak ingin mendengar statistik. Banyak mata yang mengatakan Pacquiao memenangi 7 ronde dan Mayweather 5 ronde,” tulis Bayliss pada akun twitternya. “Saya menilai 115-113 buat PACQUIAO.”

“Mayweather sudah bekerja sangat baik dalam berakting sebagai pemenang. Tapi benarkah yang dilakukannya impresif? Saya setuju dengan Pacquiao ‘dia (Mayweather) tak melakukan apapun’ Pacquaio merasa dia menang. Dia memang menang,” lanjut Bayliss lagi.

 “Saya petarung yang penuh perhitungan. Kami melakukan apa yang harus dilakukan,” kilah Mayweather, namun tak bisa meredam kemarahan banyak orang.

Mayweather sendiri terus mendapat kecaman karena gaya bertarungnya yang cenderung bertahan dan selalu menghindari pertarungan. Usai laga dengan hasil ‘aneh’ tersebut, beragam hujatan dan meme kocak terus bermunculan menghina Mayweather.

Berikut sebagian dari meme kocak tersebut yang beredar di dunia maya.

34 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply