Florentina Perez Inginkan Donnarumma di Real Madrid

Kiper berusia 17 tahun, Gianluigi Donnarumma belum sepakat dengan AC Milan mengenai kontrak nya yang akan berakhir di akhir musim.

Real Madrid terus memonitor sang penjaga gawang dan bisa saja memberikan tawaran di musim panas, menurut media Spanyol AS. Florentino Perez melihat kiper muda Italia itu sebagai calon bintang dan bisa menjaga gawang Madrid untuk waktu lama.

Sejak berpisah dengan mantan kapten Iker Casillas, belum ada kiper yang stabil dan bisa diandalkan. Keylor Navas selama ini cukup impresif namun klub merasa mereka butuh kiper yang lebih menjual, dan Donnaruma orang yang tepat.

Perez ingin secepat mungkin membeli sang kiper, karena Navas sudah ada di usia 30an. Klub seperti Madrid sangat memperhatikan nilai jual pemainnya, dan pemuda yang dijuluki ‘Gianluigi Buffon berikutnya’ tentu sangat masuk kriteria mereka.

Donnarumma adalah bakat muda luar biasa, dan walaupun ia belum genap 18 tahun, ia sudah tampil lebih dari 50 kali bagi AC Milan di semua kompetisi. Dengan tinggi badan nyaris 2 meter, kehadirnanya bagaikan raksasa di bahwa mistar gawang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply