Firmino Resmi Jadi Milik Liverpool

Kabar telah beredar bahwa Firmmino telah bergabug dan siap bermain dengan Liverpool di musim depan. Kali ini Liverpool telah mendapatkan banyak pemain dan sangat menguntungkan pastinya bisa mendapatkan Firmino.

Tes medis Firmino juga akan dilakukan dalam waktu yang sangat ddekat. Pemain yang sedang membela tim nasional Brasil dalam ajang Copa America ini sangat dibanggakan para fans setia The Reds saat ini.

Meskipun Liverpool tak menyebarkan berapa harga yang ia keluarkan untuk meminang Firmino, tetapi beberapa media yang ada di Inggris menyebutkan bahwa Liverpool menggaet Firmino dengan harga 28 juta pounds atau sekitar 560 miliar rupiah.

Firmino juga dikabarkan akan dikontrak oleh Liverpool selama empat setengah tahun. Liverpool mengambil kontrak yang sangat lama karna takut kehilangan pemain berusia 23 tahun ini.

Yang membuat Liverpool tertarik dengan Firmino adalah penampilannya yang sangat gemilang bersama Hoffenheim. Firmino berhasil mencetak 47 gol dalam 151 pertanfingan bersama Hoffenheim.

14 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply