Firmino Fit untuk Main Lawan Tottenham

Firmino Fit untuk Main Lawan Tottenham

Roberto Firmino dipastikan fit main di final Liga Champions menghadapi Tottenham Hotspur. Apakah Firmino jadi starter atau tidak? cuma Juergen Klopp yang tahu.

Firmino melewatkan tiga pertandingan terakhir Liverpool bulan ini, yakni menghadapi Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions serta kontra Newcastle United dan Wolverhampton. Dia mendapat cedera pangkal paha pada sesi latihan sehingga kondisinya harus dijaga.

Bahkan pada sesi latihan di Marbella selama 10 hari, Firmino jadi pemain Liverpool pertama yang datang untuk menjalani proses pemulihan. Liverpool tentu ingin Firmino tampil sefit mungkin untuk duel di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB besok.

Akhirnya kabar baik itu datang beberapa hari jelang pertandingan tersebut ketika Firmino ikut dalam skuat yang terbang ke kota Madrid hari ini. Dia sudah berlatih normal dan kondisinya dipastikan fit 100 persen untuk main.

“Ya, dia sudah siap. Dia fit dan sudah berlatih. Harusnya sih bakal baik-baik saja,” ujar manajer Juergen Klopp seperti dikutip Sportskeeda.

Selama Firmino absen, Divock Origi tampil ciamik mengisi posisinya dengan mencetak tiga gol penting, dua ke gawang Barcelona dan satu ke gawang Newcastle United. Apakah Firmino atau Origi yang starter nantinya, Klopp tak mau menjawabnya.

“Apakah dia akan bermain? Saya akan bilang jika Poch memberikan bocoran soal tim utamanya!,” sambungnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply