Filipe Luis: Saya Ingin Pindah ke PSG, tapi Atletico Bohong

Filipe Luis: Saya Ingin Pindah ke PSG, tapi Atletico Bohong

Bek Atletico Madrid, Filipe Luis, mengakui bahwa dia ingin membahas kepindahannya ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, Atletico mengada-ada cerita yang menyatakan bahwa pemain tersebut memaksa klub untuk menjualnya.

Lantas, tindakan yang dilakukan oleh Ateltico tersebut membuat Luis merasa sangat kecewa. “Ada peluang untuk pergi ke Paris Saint-Germain pada musim panas ini,” tutur Luis kepada Globoesporte.

“Saya berbicara dengan Atletico dan meminta mereka untuk membiarkan saya pergi, sama seperti mereka telah menjual Gabi [yang pindah ke Al Sadd] baru-baru ini. Klub mengatakan bahwa itu bukan situasi yang sama, meskipun periode waktu yang sama tersisa di kontrak kami.

“Dalam situasi itu, saya hanya ada sedikit waktu sebelum jendela ditutup dan mencari pengganti akan sulit. Ketika mereka mengatakan mereka tidak ingin saya pergi dan mereka menetapkan harga yang tidak akan dibayarkan, saya menerimanya.

“Mereka mengatakan bahwa saya mencoba untuk memaksa segera pindah, tetapi itu bohong. Saya punya sejarah dengan Atletico dan itu membuat saya sedih. Mereka mencoba membuat imej saya lebih buruk di klub.

“Saya berada di musim kedelapan bersama Atletico dan saya telah bermain lebih dari 300 pertandingan. Saya tidak akan menodai warisan saya,” tambahnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply