Fernandinho: Tekanannya Ada di Liverpool

Fernandinho: Tekanannya Ada di Liverpool

Liverpool memang masih menguasai klasemen Liga Inggris. Tapi, Fernandinho menyebut tekanan untuk menjadi juara Premier League ada di pihak The Reds.

Persaingan gelar juara Liga Inggris semakin seru usai Manchester City mampu menghentikan rekor tak terkalahkan Liverpool. Skuat asuhan Pep Guardiola mampu mengalahkan Si Merah 2-1 di Stadion Etihad, Jumat (4/1/2019) dinihari WIB.

Dua gol kemenangan City dalama laga tersebut tercipta melalui Sergio Aguero menit ke-40 dan Leroy Sane menit ke-72, sementara Liverpool hanya mampu membalas lewat gol Roberto Firmino di pada menit ke-64.

Hasil tersebut membuat The Citizens mampu merapatkan jarak dengan Liverpool yang saat ini masih berada di puncak klasemen. City kini mengumpulkan 50 poin hanya tertinggal empat angka dari The Reds yang mengemas 54 angka. Jarak poin yang kian mengecil tersebut diyakini Fernandinho bakal membawa tekanan bagi anak asuhan Juergen Klopp.

“Selisih empat poin akan membuat sisa musim ini bakal menarik untuk kedua tim,” tutur Fernandinho seperti dilansir dari Sky Sports.

“Mereka (Liverpool) masih menjadi pemimpin klasemen dan mereka masih memiliki banyak laga yang harus dimainkan. Tidak mudah untuk tetap berada di puncak karena tekanan akan sangat tinggi. Anda dituntut harus memenangkan setiap laga, jadi kita akan melihat apa yang terjadi pada akhir musim nanti,” ujar pria asal Brasil ini menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply