Fernandez: Mascherano Tetap Bersama Barcelona, Denis Suarez Akan Kembali

Direktur Olahraga Barcelona Robert Fernandez menegaskan Javier Mascherano akan tetap bersama klub dan memastikan jika Denis Suarez akan kembali bergabung.

Suarez saat ini membela Villarreal namun Barca memiliki hak untuk kembali mendatangkan penyerang itu pada bursa transfer musim panas dan akan melakukan hal itu ketika secara resmi mereka dapat melengkapi proses registrasi.

“Villarreal sudah kami berikan notifikasi. Mereka tahu, dan pada 1 Juli hal itu akan menjadi hal resmi,” ungkap Robert kepada media.

“Nolito? Kami berusaha untuk mencapai satu situasi yang menguntungkan pada Jauari lalu dan kalian tahu alasan mengapa kami tidak bisa melakukan hal yang lebih. Saat ini saya tidak bisa memastikan atau membantah apapun. UNtuk memnicarakan seorang pemain akan mengacaukan situasi.”

Kemudian Robert mengonfirmasi Dani Alves akan hengkang dengan menggunakan klausul dalam kontraknya dan pemain bek kanan itu diberitakan akan gabung Juventus, namun ia menegaskan jika Mascherano tidak akan mengikuti jalan Dani Alves.

“Jelas bahwa kami akan mencapai satu kesepakatan bersama Mascherano. Ia adalah seorang pemain penting dan saya tidak ragu Mascherano akan tetap di sini, dikarenakan ia juga masih memiliki kontrak,” lanjut Robert.

“Kami sudah sering membicarakan hal ini. Saya berbicara dengannya disaat waktunya pas dan ia tahu ini adalah satu persetujuan. Mascherano akan bertahan di Barca. Itu sangat jelas dan kami selalu meinginkan hal yang positif.”

Robert lebih lanjut lagi membantah jika Barcelona sedang mempertimbangkan pemain Arsenal Hector Bellerin untuk menggantikan Dani Alves, yang akan hengkang.

“Saya belum menyelidiki Bellerin sejauh ini. Dia adalah seorang pemain yang kami sudah ketahui karena ia tumuh di sini namun saat ini saya tidak mengembangkan apapun,” ungkap Robert.

“Aleix Vidal didatangkan pada musim panas sebagai rencana untuk menggantikan Alves pergi. Kami percaya dengannya. Ia menjalani musim yang luar biasa di Sevilla dan kami juga memiliki Sergi Roberto. Douglas? Saya ingin dia tampil. Dan jika ia tidak memiliki peluang kami akan mencari jalan keluarnya. Saya mengatakan beberapa bulan lalu saya ingin ia tampil di atas lapangan, dan itu akan menjadi sesuatu yang sangat baik bagi Douglas dan klub.”

38 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply