Ferguson Sebut Rooney Pelayan yang Baik

Ferguson Sebut Rooney Pelayan yang Baik

Manajer legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson menyebut Wayne Rooney seorang pelayan yang baik bagi Setan Merah. Hal itu diutarakan Ferguson usai Rooney berhasil memecahkan rekor top skorer sepanjang masa MU.

Golnya ke gawang Stoke City pada laga yang berakhir imbang 1-1 itu kini membuat Rooney mengoleksi 250 gol. Torehan itu mematahkan rekor gol Sir Bobby Charlton dengan 249 gol yang bertahan selama 43 tahun.

“Saya ingin mengucapkan selamat yang sangat besar untuk Wayne karena telah mencapai tingkatan ini. Ia mampu mencetak banyak gol dan memecahkan rekor yang telah bertahan selama lebih dari 40 tahun,” ujar pria yang akrab disapa Fergie ini.

“Wayne benar-benar layak dimasukkan ke dalam buku sejarah klub ini, dan saya yakin ia masih akan mencetak gol lebih banyak lagi. Selamat Wayne, saya benar-benar senang Anda telah menjadi pelayan yang baik untuk klub ini,” sambungnya.

Torehan gol yang dicetak Rooney pun lebih mentereng dari para legenda MU lainnya. Pasalnya, Rooney mencetak total 250 gol hanya dengan menjalani 546 laga, sedangkan Charlton mencetak 249 gol dari total 758 laga. (Sportsmole)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply