Fellaini absen lawan CSKA Moskows

Manchester United dikabarkan akan tanpa satu pemain jagoan mereka saat harus melawan kubu CSKA Moskwa.

Manchester United tak bisa diperkuat oleh satu pemain handal mereka untuk melawan CSKA Moskwa. Mereka memutuskan untuk meninggalkan sosok Marouane Fellaini di Manchester usai sang gelandang kribo diketahui mengalami cedera engkel.

Artinya jelas, pemain yang sangat disukai Jose Mourinho tersebut harus absen untuk matchday kedua babak grup Liga Champions melawan CSKA Moskwa, Kamis (28/9) dini hari WIB. Ia sudah mendapati cederanya itu seusai ditekel Shane Long saat kalahkan Southampton dengan skor 1-0 pada akhir pekan kemarin.

Pemain internasional Belgia itu ternyata tidak bisa pulih dengan cepat. Hal ini terpaksa membuat dirinya tidak disertakan dalam rombongan yang cabut ke Rusia di awal pekan. Kehilangan tersendiri bagi Jose Mourinho.

Manajer Jose Mourinho sendiri membawa serta 20 pemain dan sekalian ikut memanggil gelandang muda Scott McTominay untuk mengisi kekosongan yang ditinggal Fellaini. Nama bek muda Axel Tuanzebe juga ikutan diajak jalan-jalan.

Jose Mourinho sendiri kemungkinan akan menduetkan Nemanja Matic dan Ander Herrera untuk pos tengah MU. Hal ini akan dilakukan usai tim juga kehilangan Paul Pogba (masalah hamstring) di partai pembuka melawan FC Basel pada pertengahan bulan ini.

Datang ke Rusia, United sendiri untuk sementara masih ada di pucuk klasemen Grup A setelah berhasil membungkam Basel tiga gol di partai pertama, sedangkan CSKA ada di urutan kedua setelah bisa menang dengan skor akhir tipis 2-1 yang mereka raih di markas Benfica.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply