Fans Liverpool Sambut Kekalahan Sadio Mane

Tak semua kabar terdengar buruk di telinga para pendukung Liverpool. Meski baru saja menelan kekalahan pahit dari Wolverhampton Wanderers di Piala FA, mereka tetap merayakan kembalinya Sadio Mane dari tugas membela Senegal di Piala Afrika.

Ya, Mane memang akan segera kembali ke Stadion Anfield setelah Senegal kalah dari Kamerun dalam drama adu penalti. Kekalahan Mane terjadi di hari yang sama ketika Wolves menuai kemenangan di Anfield, Sabtu (28/1).

Mane yang didatangkan pada bursa transfer musim dingin memang menjadi salah satu pemain andalan Juergen Klopp di paruh musim pertama. Ia mencetak sembilan gol dari 19 penampilan dan saat ini menjadi penyerang tersubur Liverpool meski ia tak bermain tiga pekan karena berjuang di Gabon di ajang Piala Afrika.

Sementara itu, Liverpool mengalami mimpi buruk di awal tahun setelah menelan tiga kekalahan beruntun di markas sendiri. Tiga kekalahan itu bahkan membuat Klopp menyebut saat ini adalah momen-momen terburuk dalam karier kepelatihannya di Inggris.

Karena itulah para suporter Liverpool menyambut gembira kabar kekalahan Senegal dan merayakannya di lini masa Twitter menggunakan meme maupun kata-kata.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply