Fans Arsenal Diminta Tak Harapkan Perubahan Drastis di Bawah Emery

Fans Arsenal Diminta Tak Harapkan Perubahan Drastis di Bawah Emery

Penggemar Arsenal seharusnya mengharapkan peningkatan bertahap, bukan perbaikan drastis di bawah arahan Unai Emery. Demikian pendapat dari ketua jurnalis The Times, Matt Dickinson.

Emery mengambil alih kursi manajerial di Arsenal, setelah Arsene Wenger memutuskan mengakhiri masa tugasnya selama 22 tahun di Emirates Stadium.

Mantan pelatih Paris Saint-Germain itu telah menandatangani Lucas Torreira, Sokratis Papastathopoulos, Stephan Lichtsteiner, Bernd Leno dan Matteo Guendouzi selama musim panas ini.

Lantas, Dickinson berpikir bahwa hanya akan ada perubahan bertahap di bawah arahan bos baru The Gunners tersebut.

“Ada beberapa pemain yang layak, tetapi saya tidak berpikir bahwa akan ada perubahan yang spektakuler. Saya berpikir mereka tidak akan secara otomatis meningkat sebesar 20 poin, tetapi mereka akan menjadi lebih baik,” kata Dickinson.

“Saya yakin mereka akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk melihat bagaimana lawan memainkan dan mengubah hal-hal, yang mungkin merupakan kegagalan tunggal terbesar Wenger. Emery jauh lebih rinci dalam hal itu (analisis video).”

“Sepertinya, dia coba membuat tulang punggung yang lebih keras untuk tim, dan jadi saya pikir akan ada lebih sedikit dari hari-hari keruntuhan, yang kadang-kadang kita lihat dari mereka. Kita melihat peningkatan yang stabil, daripada beberapa perubahan mendadak,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply