Falcao yang malang, Falcao yang di buang

Radamel Falcao yang telah gagal menunjukan prestasinya di Liga Premier Inggris begitu malang, ia seolah dibuang dari persepakbolaan Inggris. Manchester United tidak mau mempermanenkannya.

Kesepakatan awal bersama AS Monaco yang hanya meminjam Falcao selama satu musim saja di Old Trafford benar-benar terjadi. Hal ini namun tak lantas membuat Falcao putus asa dan kembali merumput di AS Monaco

Hal ini justru memacu Falcao untuk memecut dirinya menjadi lebih baik di Liga Premier Inggris, Falcao di kabarkan rela dipotong gajinya untuk membela Chelsea. Falcao yakin ia dapat kembali bersinar di bawah besutan Jose Mourinho.

Falcao bertekad akan mengembalikan kepercayaan para Fans dengan melatih kebugarannya lebih maksimal, selain kebugarannya yang menurun ternyata Falcao dideara Cedera. Mungkin cedera yang di alami Falcao itulah yang menurunkan performanya di rumput hijau.

Hingga saat ini Falcao masih belum memberikan pernyataan secara terbuka kepada publik, usai ia resmi tak diperpanjang masa kerjanya oleh United.

19 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply