Fakta Menarik Mawouna Amevor, Rekrutan Terbaru Persela Lamongan

Fakta Menarik Mawouna Amevor, Rekrutan Terbaru Persela Lamongan

Persela Lamongan sudah kedatangan rekrutan terbaru yakni stoper asal Belanda, Mawouna Amevor. Dirinya akan menjalani tes medis sebelum dikontrak secara resmi oleh klub.

“Amevor sudah datang tadi malam, tadi saya perkenalkan kepada seluruh pemain,” kata Pelatih Persela, Aji Santoso.

“Besok (Rabu) jam 10 pagi seluruh pemain baik lokal maupun asing ada tes medis. Secepatnya kita akan lihat, karena hasil tes medis juga akan mempengaruhi,” terang Aji.

“Mereka pemain-pemain yang cukup berpengalaman, menurut saya tidak terlalu lama untuk adaptasi. Yang penting kondisinya siap tampil di kompetisi.”

Mawouna Amevor adalah pemain bertahan berusia 27 tahun. Ia lahir di Belanda dan memiliki kewarganegaraan Togo. Musim lalu pemain yang memiliki postur 191 cm bermain di Thailand bersama Chonburi.

Melalui laman Transfermarkt, Mawouna Amevor memiliki harga sekitar 350 ribu euro (Rp5,5 miliar).

Dirinya pernah bermain di klub Belanda seperti FC Dordrecht, Go Ahead Eagles, sebelum bergabung dengan klub Inggris, Notts County. Pada tahun 2018 lalu Amevor sempat bermain untuk klub Maroko, Chabab Rif Al Hoceima.

Sebelumnya, Laskar Joko Tingkir mendatangkan striker asal Brasil, Alex dos Santos Goncalves. Satu nama yang lolos dari pencoretan adalah pemain asal Jepang, Kei Hirose.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply