Fakhri Husaini Cukup Puas dengan Kebugaran Timnas Indonesia U-19

Timnas Indonesia U-19 memulai seleksi dan pemusatan latihan (TC) jelang kualifikasi Piala Asia U-19 2020, di Jakarta pada November mendatang. Pelatih Fakhri Husaini cukup puas dengan kebugaran pemain.

Berlatih di Kota Bogor pada sore hari, pelatih Fakhri Husaini harus menghadapi hujan deras. Untuk itu, ia pun mengubah game plan karena kondisi hujan pada latihan yang berlangsung sore hari.

“Ketika kami hadir di sini, hujan sudah cukup deras. Saya kami mau jika game plan a tak bisa jalan, maka harus ada game plan b. Materi ini tentu berbeda dengan apa yang saya rencanakan,” kata Fakhri Husaini.

“Tujuannya tetap sama, saya ingin melihat sejauh mana pemain-pemain yang kami panggil ini tingkat kebugarannya setelah kembali ke klub,” ia menambahkan.

“Apa yang mereka perlihatkan tadi cukup memuaskan. Artinya kondisinya terjaga dan saya percaya mereka kembali ikut di kompetisi Elite Pro. Tentu ini menjadi modal untuk program berikutnya,” tuturnya.

Selain TC, Timnas Indonesia U-19 juga akan melakukan uji coba dengan negara kuat, yakni Tiongkok. Uji coba tersebut digelar dua kali pada tanggal 15 dan 17 Oktober. Venue uji coba pun akan diadakan di Surabaya dan Bali.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply