Fabinho Mewanti-wanti The Reds Soal Tangguhnya Wolves

Usai dibekap cedera, Fabinho diprediksi bermain saat Liverpool melawat ke markas Wolverhampton Wanderers. Menurutnya, Wolves bakal banyak merepotkan Si Merah.

Gelandang asal Brasil itu mengalami cedera pergelangan kaki saat Liverpool bersua Napoli di Liga Champions pada akhir November 2019. Fabinho pun menepi dalam beberapa laga Liverpool dari akhir tahun hingga awal 2020.

Mantan pemain AS Monaco itu baru bermain lagi saat Liverpool menjamu Manchester United di Liga Inggris akhir pekan lalu. Ia masuk sebagai pemain cadangan menggantikan Sadio Mane di 10 menit akhir pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Si Merah 2-0 itu.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyebut kondisi Fabinho sudah semakin membaik menjelang duel menghadapi Wolves di Molineux Stadium, Jumat (24/1/2020). Alhasil, pemain 26 tahun itu diprediksi bakal diturunkan di laga nanti.

Fabinho mengaku senang dengan progres dirinya yang semakin membaik usai cedera panjang dan kemungkinannya bermain di laga kontra Wolves. Meski demikian, ia tetap mewaspadai ancaman yang bakal diberikan tim tuan rumah.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, pastinya. Kami menghadapi mereka di Anfield, itu adalah salah satu pertandingan tersulit kami musim ini,” kata Fabinho dikutip dari Liverpool Echo.

“Mereka tim yang solid dalam bertahan dan memiliki beberapa penyerang yang berbahaya. Kami menyaksikan laga-laga mereka, mereka mengalahkan Manchester City sehingga mereka tim yang berbahaya,” dia menambahkan.

Kewaspadaan Fabinho ternyata bukan sekadar isapan jempol. Dari lima pertandingan terakhir kedua tim di semua kompetisi sejak 2017, Liverpool menang tiga kali sedangkan Wolves dua.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply