FA Pertimbangkan Perkenalkan Hukuman untuk Pemain yang Diving

FA Pertimbangkan Perkenalkan Hukuman untuk Pemain yang Diving

Federasi Sepakbola Inggris (FA) sedang mempertimbangkan memperkenalkan hukuman untuk pemain yang berpura-pura terjatuh atau cedera, yang lebih dikenal diving. FA akan meluncurkan hukuman bagi para pemain yang melakukan diving di seluruh kompetisi sepak bola Inggris.

Aturan di sepakbola Inggris hanya mengizinkan larangan retrospektif untuk insiden perilaku kekerasan. Tapi Asosiasi Sepakbola Skotlandia (SFA) mengeluarkan aturan diving pada 2011 dengan memberlakukan larangan tampil dua pertandingan.

Hukuman tersebut juga dapat membatalkan kartu kuning yang diterima pemain jika terbukti tidak melakukan diving. FA sekarang kabarnya berencana untuk membahas pro dan kontra dari hukuman diving tersebut dengan SFA.

“Masalah simulasi ini sedang dikaji dan kami memiliki dialog berkelanjutan dengan asosiasi lain tentang aturan dan peraturan,” kata seorang juru bicara FA.

“Kami tertarik melihat SFA dan berbicara tentang bagaimana mereka menjalankannya (hukuman diving), tapi itu adalah bagian dari percakapan yang lebih luas,” sambung pertanyataan tersebut. (Sportsmole)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply