Ezra Walian Cetak Gol Perdana di Liga 1 Saat PSM Takluk dari Persipura

Ezra Walian berhasil membuka kran golnya di Indonesia bersama PSM saat menghadapi Persipura Jayapura, Jumat (27/9). Sayangnya, gol Ezra tidak cukup untuk membawa PSM meraih poin dari Persipura Jayapura.

Bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Persipura lebih dulu lewat gol dari Gunansar Mandowen pada menit ke-15. Gunansar berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan bola liar di depan gawang PSM Makassar.

Pada menit ke-83, PSM berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Ezra Walian. Ezra yang masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua langsung bisa memberikan kontribusi positif.

Menyambut umpan sepak pojok dari M. Rahmat, tembakan Ezra sempat membentur mistar gawang. Bola liar yang kembali ke hadapan Ezra berhasil disambut untuk membuat skor menjadi 1-1.

Usai skor kembali imbang, Persipura langsung mengambil inisiatif serangan. Persipura sukses membalas gol Titus Bonai pada menit ke-84 untuk membuat skor 2-1.

Jelang laga usai Titus Bonai kembali mencetak gol untuk Persipura dan menutup laga dengan kemenangan 3-1 untuk Mutiara Hitam. Kekalahan tersebut menjadi yang kedua secara beruntun untuk PSM Makassar. Sedangakn Persipura sukses bangkit setelah takluk pada laga sebelumnya melawan Persib.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply