Evra Cedera Saat Berlatih

Bek kiri timnas Prancis, Patrice Evra, mengalami cedera pada sesi latihan. Prancis sendiri sedang mempersiapkan diri menghadapi laga perempatfinal melawan Islandia.

Evra selalu tampil dalam empat pertandingan Les Bleus di Piala 2016 sejauh ini. Ia selalu masuk ke dalam starting XI dan secara total sudah bermain sebanyak 360 menit.

Seperti dikabarkan Daily Mail, Evra mengalami cedera ketika berlatih bersama timnas Prancis di Clairefontaine. Cedera tersebut didapatkannya pada sesi latihan hari Rabu (29/6/2016) waktu setempat.

Dalam sesi latihan tersebut, Evra bertabrakan dengan Moussa Sissoko dan tampak kesakitan sembari memegangi tangan kirinya. Ia pun langsung mendapatkan perawatan.

Beberapa saat kemudian, Evra kembali ke sesi latihan dan melakukan pemanasan ringan. Namun, tangan kirinya kini dibebat oleh perban.

Prancis belum mengonfirmasi seberapa parah cedera Evra atau bisa atau tidaknya dia tampil melawan Islandia. Prancis sendiri tidak akan bisa memainkan N’Golo Kante dan Adil Rami karena keduanya terkena akumulasi kartu kuning.

Prancis akan menghadapi Islandia di Stadion Stade de France, Saint-Denis, pada hari Senin (4/7/2016) pukul 02.00 dini hari WIB.

35 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply