Everton Tutup Peluang Funes Mori Hengkang

Dengan kemungkinan yang semakin besar kehilangan John Stones pada bursa transfer musim panas kali ini, Everton dikabarkan enggan untuk melepas kembali salah satu pemain bertahannya, Ramiro Funes Mori, yang saat ini tengah diminati oleh AS Roma dan Barcelona.

Pemain bertahan kebangsaan Argentina tersebut berhasil menarik perhatian publik sepakbola Eropa, setelah mampu mengemban tugas menggantikan peran Phil Jagielka di jantung pertahanan The Toffees pada sepanjang musim 2015-2016 lalu.

Di musim perdananya, tercatat ia telah tampil bagi Everton di 28 pertandingan Premier League, dan berhasil mencetak empat gol, dengan catatan waktu bertanding selama 2.190 menit.

Berkat kegemilangan di musim perdananya bersama Everton, AS Roma beserta dengan Barcelona dikabarkan sangat tertarik untuk mendapatkan jasanya. Blaugrana kabarnya sempat melayangkan penawaran sebesar 15 Juta Poundsterling, yang akhirnya ditolak pada beberapa pekan yang lalu.

Dan setelah mendapatkan jasa Samuel Umtiti dari Lyon, Barca dipastikan secara perlahan mundur dari perburuan tanda tangan Funes Mori, dan kali ini menyisakan Giallorossi yang masih gencar mendekati pemain berusia 25 tahun tersebut di musim panas kali ini.

23 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply