Everton Perhatian Sekali pada Memphis Depay

Everton Perhatian Sekali pada Memphis Depay

Memphis Depay bukan pemain Everton. Tapi kalau si pemain sampai di-mention khusus oleh akun resmi The Toffees, jangan-jangan di antara mereka sedang ada apa-apa.

“… di tempat lain, Memphis Depay membawa Belanda unggul atas Luksemburg”. Demikian sebuah ciutan akun @Everton pada Minggu (13/11) malam, mengomentari pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Menjadi aneh karena, jika Memphis adalah pemain Manchester United, maka apa urusannya Everton mencantumkan nama pemain klub lain dalam propertinya?

Jawabannya adalah untuk memberi sinyalemen kuat kalau Everton sedang menggoda Memphis untuk pindah ke Goodison Park. Istilahnya, ngapain berlama-lama di Old Trafford kalau jarang dimainkan dan nasibnya tak jelas.

Faktanya, di musim ini Memphis baru diturunkan empat kali oleh MU di pertandingan Premier League – dan semuanya dari bangku cadangan. Di musim lalu ia pun tidak cemerlang: hanya mencetak tujuh gol dari total 45 laga di semua kompetisi.

…. Sementara di tempat lain, pelatih Everton, Ronald Koeman, adalah juga orang Belanda dan bisa menyelamatkan karier mantan penyerang PSV Eindhoven itu.

“Saya ingin mendapatkan dia,” ucap Koeman dalam sebuah acara televisi di stasiun Fox Sports Belanda.

“Menurut saya dia pemain yang menarik. Punya kemampuan individu yang luar biasa. Dia hanya perlu main lebih sering.”

Bagaimana, Memphis, siap di-mention lagi oleh Everton?

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply