Everton Optimis Dalam Perburuan Martina

Manajemen Everton merasa optimis jika mereka akan berhasil meyakinkan Cuco Martina untuk merapat ke Goodison Park pada bursa transfer musim panas.

Sosok pemain bertahan berusia 27 tahun tersebut menjadi salah satu incaran dari Ronald Koeman, untuk melapisi kinerja sektor bek kanan tim utamanya pada musim depan, dengan situasi cederanya Seamus Coleman.

Coleman pun diketahui akan membutuhkan waktu pemulihan cedera yang sangat panjang, dan perekrutan Martina menjadi salah satu solusi paling ideal bagi Koeman untuk menjaga kedalaman skuadnya di sektor tersebut pada musim depan.

Martina pun diketahui akan segera mengakhiri kontraknya bersama dengan Southampton pada akhir bulan Juni, dan seperti yang diberitakan oleh beberapa media setempat di Inggris, bahwa saat ini Manajemen The Saints tidak berminat untuk memperpanjang kontrak pemain yang bersangkutan.

Sebelumnya, Manajemen The Toffees sempat mencoba untuk memboyong jasa Martina dari tangan Southampton pada musim panas tahun lalu, dengan penawaran sebesar 1,25 Juta Poundsterling.

Akan tetapi, pada saat itu Manajemen The Saints menolak untuk menjual Martina, yang dianggap jasanya masih sangat dibutuhkan oleh Claude Puel.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply