Everton dan Tottenham Bersaing Untuk Dapatkan Donkor

Menurut media Jerman, Tottenham Hotspurs sedang bernegosiasi dengan VFL Wolfsburg untuk mendapatkan pemain U20 Jerman, Anton Donkor.

Gelandang berbakat itu tampil impresif di UEFA Champions League Youth dan banyak diminati di Inggris.

Meskipun tampil bagus, timnya belum memastikan masa depannya, dan mengklaim ia tak cukup bagus masuk tim senior. Awalnya, Aston Villa dufaoritkan mendapatkannya karena agennya sudah bernegosiasi dengan kubu Villa Park tersebut.

Namun, negosiasi gagal dan sekarang Everton dan Spurslah yang menjadi favorit. Pelatih Tofees, Ronald Koeman sudah meminjamkan Gerard Deoulfeu ke AC Milan, dan ia akan mencari pengganti untuk melapis lini serangnya.

Donkor punya kapabilitas untuk bermain di lini depan, atau di belakang striker, yang akan menjadi keuntungan bila klub mengalami krisis pemain.

Sementara, Spurs akan meminjamkan striker muda Shayon Harrison ke Yeovil sampai akhir musim. Selain kekurangan striker, melempemnya Vincent Janssen akan membuat fans senang bila ada striker pelapis baru.

Masih diperdebatkan apakah Harrison sebenarnya lebih bagus namun Donkor sangat potensial. Dengan penanganan tepat, pemain kidal itu bisa membuat Wolfsburg menyesal telah menyia-nyiakannya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply