Evan Dimas Membawa Indonesia Ke Semi Final SEA Games 2015

Indonesia berhasil masuk semifinal berkat gol tunggal pemain berprestasi, Evad Dimas. Sekali lagi kita harus berterima kasih kepadanya atas jasa-jasa yang ia berikan selama ini.

Di babak pertama, kedua kubu saling balas membalas untuk menyerang, tetapi tidak ada satupun yang berhasil menembus gawang dan mencetak gol pertama sampai peluit panjang dibunyikan dan waktu turun minum telah disediakan.

Di babak kedua, ternyata tim asuhan Aji Santoso melakukan taktik yang berbeda dan akan menekan Singapura. Benar saja, baru dua menit babak kedua berjalan, Evan Dimas berhasil mencetak gol pertama di laga ini.

Gol ini membuat para pemain Singapura gentar dan takluk dengan Indonesia. Singapura ingin mengejar ketinggalannya tetapi tak ada satu peluangpun yang berhasil.

Karena Sudah putus asa tidak bisa membalas kekalahannya dari Indonesia, salah satu pemain Singapura, Wai Loon diganjar kartu kuning kedua dan membuatnya keluar dari lapangan hijau.

Sampai peluit panjang dibunyikan Indonesia telah unggul dari Singapura dan berhak melaju ke semifinal untuk melawan tim nasional Thailand

16 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply