Esteban Vizcarra Resmi Bertahan di Persib Bandung

Pemain naturalisasi asal Argentina, Esteban Vizcarra resmi bertahan di Persib Bandung untuk Liga 1 musim 2020.

Sebelumnya masa depan Viscarra sempat menemui tanda tanya karena manajemen Persib tak kunjung memberikan kontrak baru padanya.

Apalagi di sepanjang musim lalu Viscarra lebih sering berkutat dengan cedera yang ia dapat di ajang pra-musim Piala Presiden 2019. Dari 26 pertandingan di Liga 1 2019, Vizcarra hanya bisa membuat tiga gol dan satu assist.

Namun unggahan di akun Instagram Persib menjawab semua pertanyaan tentang nasib Viscarra di Maung Bandung. Viscara sendiri tak menampik jika ada klub lain yang meminati jasanya, namun Persib Bandung adalah prioritas utamanya.

“Saya senang sekali. Karena saya juga ingin di sini meskipun sempat ada rumor akan pindah. Tapi, prioritas saya di sini dulu. Ya, saya senang,” kata Vizcarra mengutip dari laman resmi Persib, Rabu (22/1/2020).

“Saya ingin bermain lebih bagus, efektif dan saya ingin menambah gol. Bermain lebih produktif untuk Persib,” tutup pesepakbola 33 tahun tersebut.

Pemain berusia 33 tahun ini akan menjalani musim ke-11 nya di kancah sepakbola Indonesia. Sebelum membela Persib, Viscarra pernah berkostum Pelita Jaya, Semen Padang, Arema FC dan Sriwijaya FC.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply