Ernesto Valverde Sempurnakan Barcelona

Bek Barcelona, Jordi Alba, menilai Ernesto Valverde sebagai pelatih yang menyempurnakan tim. Menurut Alba, hal itu karena Valverde memercayai seluruh penggawa Barcelona.

Barcelona tengah berada dalam periode positif. Blaugrana selalu merengkuh kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di semua ajang.

Alba menganggap, hasil positif tersebut tidak lepas dari peran Valverde. Situasi tersebut karena sang pelatih mampu membawa aura positif ke ruang ganti Barcelona.

“Pelatih (Valverde) memimpin para pemain menuju kesempurnaan, kami semua mendapatkan kesempatan untuk tampil,” ujar Alba kepada Movistar.

“Pelatih dan para pemain mampu bekerja sama dengan baik. Kami mengikuti metode Valvede dan terdapat banyak cara untuk bermain. Saya merasa kondisi ruang ganti berada dalam aura positif,” lanjutnya.

Selanjutnya, Barcelona akan melawat ke kandang Sporting CP di Estádio José Alvalade XXI pada matchday 2 Grup D Liga Champions, Rabu (27/9/2017). Empat hari berselang, Blaugrana akan menghadapi Las Palmas di Camp Nou pada lanjutan La Liga.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply