Ernesto Valverde Puji-puji Sevilla Jelang Pertandingan

Ernesto Valverde Puji-puji Sevilla Jelang Pertandingan

Ernesto Valverde terus puji-puji kehebatan Sevilla jelang pertandingan lawan Barcelona di Liga Spanyol.

Barcelona memang akan didatangi Sevilla di Camp Nou Stadium dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (04/11/2017) atau Minggu dini hari WIB. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, sama sekali ogah meremehkan kekuatan Sevilla yang bisa beri kejutan.

Ia tetap merendah meski dalam lima pertemuan terakhir, Los Blaugrana, masih bisa selalu meraih kemenangan. Barcelona sudah mencetak setidaknya 11 gol dan hanya sekali kebobolan saat harus melawan Sevilla.

Meski diunggulkan menang, Valverde tetap menolak meremehkan Sevilla karena meraih tiga kemenangan beruntun. Sevilla juga ia sadari bisa mencetak tujuh gol dari tiga pertandingan tersebut.

“Sevilla itu merupakan saingan berat kami (Barcelona) dan mereka sekarang melakukan yang lebih baik setelah mendapat beberapa hasil buruk sebelumnya,” ujar Valverde melalui Marca.

Barcelona gagal mencetak gol saat melawan kubu Olympiakos di Yunani dalam lanjutan fase grup Liga Champions, 1 November kemarin-kemarin. Valverde jadi semakin berhati-hati.

Sementara itu menjelang laga penting melawan Sevilla, Los Blaugrana sudah mendapatkan kabar bagus. Barcelona dikabarkan sudah bisa memainkan gelandang seniornya, Andres Iniesta.

Iniesta tercatat sudah absen dalam dua minggu terakhir belakangan. Gelandang Barcelona itu sempat mengalami cedera hamstring hingga harus menepi sejenak. Sejak kemarin, Jumat (10/04/2017), Iniesta dikabarkan sudah bisa ikutan berlatih bersama skuad Barcelona.

“Kemarin (Jumat), dia memang tidak menyelesaikan latihan secara penuh. Kami harus melihat kondisinya dulu ya, apakah dia bisa masuk dalam pemain kami melawan Sevilla atau tidak,” ujar Valverde menutup rangkaian komentarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply