Eriksen Bantah Rumor Didekati Real Madrid

Eriksen Bantah Rumor Didekati Real Madrid

Christian Eriksen membantah kabar dirinya bisa bergabung dengan Real Madrid. Ia mengaku hanya fokus bermain bersama Tottenham Hotspur.

Sepekan terakhir muncul kabar di Spanyol bahwa Madrid tertarik menggaet playmaker Denmark itu. Kabarnya Spurs siap melepas Eriksen asalkan Madrid mau membayar 225 juta pound sterling!

Pemberitaan ini muncul menengok kontrak Eriksen yang tersisa 18 bulan di Spurs dan belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang. Plus klub London Utara itu butuh suntikan dana segar usai membangun stadion baru.

Harga semahal itu dianggap Spurs pantas dikeluarkan Madrid mengingat performa Eriksen sangat konsisten sejak gabung pada 2013. Sampai sekarang, ia telah membuat 62 gol dan 78 assists di semua ajang.

Menanggapi rumor yang beredar, Eriksen memastikan bahwa berita tersebut 100 persen salah dan menegaskan kesetiaannya untuk Spurs. Bahkan Eriksen siap untuk menekan kontrak baru dalam waktu dekat.

“Saya tidak memikirkan itu sama sekali. Saya hanya fokus bermain sepakbola. Banyak pertandingan yang harus dipikirkan dan dimenangi,” ungkap Eriksen kepada TV3 Sport.

“Ini bukan pertama kali ada rumor yang beredar dan kita tidak mengontrol apa yang akan ditulis media. Ketika tak ada yang nyata, maka saya hanya mengomentari soal rumor,” tambah dia.

“Saya pikir orang-orang tahu apa yang saya inginkan dan saya juga tahu apa yang mereka (Tottenham) sukai. Pembicaraannya (soal kontrak baru) lancar, jadi rumor itu tidak benar,” demikian Eriksen.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply