Eric Bailly, Permata Cantik Setan Merah

Eric Bailly, Permata Cantik Setan Merah

Mantan pemain Manchester United (MU) Lee Sharpe memuji bek baru Setan Merah Eric Bailly. Di matanya, Bailly adalah bek tangguh yang punya kemampuan istimewa.

MU belanja besar-besaran di bursa transfer ini. Mereka mendatangkan Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan dan Bailly.

“MU benar-benar tampak kuat di setiap lini sekarang. Saya pikir Mourinho menambah kekuatan tim dengan pemain berkualitas dan seluruh tim meningkatkan standar mereka untuk bergabung dengan pemain baru,” kata Sharpe di Mirror.

“Ibrahimovic jelas akan menjadi bintang besar, dan begitu juga Pogba, tapi saya pikir salah satu yang paling menonjol bagi saya saat ini adalah Bailly.”

Bailly selalu jadi starter di laga MU musim ini. Pemain Pantai Gading itu pun langsung jadi pemimpin di lini belakang Setan Merah.

“Dia terlihat cepat, jago mengolah bola, dan dia membaca permainan dengan sangat baik. Jika dia terus bermain seperti yang telah dilakukan di beberapa pertandingan terakhir, saya pikir MU telah menemukan sebuah permata yang indah,” Sharpe menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply